Sabtu, 18 Juli 2015

6 Tips Ampuh Menghindari Pencurian Mobil

Sekarang ini banyak terjadi tindakan kejahatan, yang lebih marak terjadi adalah pencurian kendaraan bermotor, Jadi diperlukan tingkat kewaspadaan yang tinggi bagi pengendara dan pemilik kendaraan bermotor, mobil bisa menjadi sasaran empuk bagi pencuri jika anda mengabaikan beberapa hal penting, untuk itu simaklah beberapa tips dibawah ini untuk menghindari pencurian mobil anda :

1. Segera cabut kunci kontak. Meninggalkan kunci kontak mobil itu sangat beresiko, StanCATT Jeff Morris mengatakan 10 persen mobil Modesto yang dicuri menggunakan kunci kontak.

2.Memasang Alarm, sangat dianjurkan untuk memasang alarm pada mobil anda, banyak pencuri menggunakan teknologi canggih sehingga untuk pemasangannya lebih baik instalasi tertutup atau tersembunyi.

3. Parkir di garasi , dan jika jauh dari rumah, maka parkirlah di daerah yang mempunyai tingkat keamanan yang memadai di mana pencuri tidak dapat beroperasi secara leluasa.

4. Menggunakan Kunci stir dan kunci pedal. Kunci tambahan ini dapat membuat pencuri membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk bisa membawa kabur mobil anda, dan jika lebih banyak menggunakan berbagai kunci tambahan juga bisa mengurungkan niat pelaku pencurian.

5.Memasang GPS. hal ini untuk lebih mudah mengetahui posisi kendaraan anda ketika dicuri sehingga mobil bisa didapatkan kembali.

6.Mempunyai Ide kreatif. jangan kaget, ide kreatif itu memang dibutuhkan untuk banyak tujuan dan maksud tertentu begitu juga dalam melindungi mobil dari pencurian. penasaran? simak videonya dibawah ini :



Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk anda pemilik dan calon pemilik mobil.
Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul 6 Tips Ampuh Menghindari Pencurian Mobil
Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Artikel ini Dilindungi oleh DMCA.com Protection Status Jika ingin mendapatkan pemberitahuan artikel-artikel menarik lainnya, Silahkan isi email sahahat dan Subscribe

:: Terima Kasih Sahabat ::

0 komentar:

Posting Komentar

No Spamming dan Berkomentarlah dengan sopan

Popular Posts

blog search engine Entertainment Blogs Active Search Results Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory