Selasa, 16 Juni 2015

Manfaat Mengejutkan Dari Pasta Gigi

pasta gigi
Pasta gigi. produk yang biasa kita gunakan setiap hari dalam kehidupan kita. Pagi, sore dan malam hari kita bersentuhan dengan yang namanya pasta gigi untuk membersihkan gigi. tapi kenapa hanya gigi? mungkin kita lupa atau tidak tahu bahwa pasta gigi sebenarnya punya manfaat besar lainnya. anda pasti penasaran. berikut manfaat mengejutkan penggunaan pasta gigi:

1. Membersihkan noda teh / kopi
noda berbentuk cincin cokelat  yang ditinggalkan teh atau kopi dalam gelas ketika selesai diminum, mungkin terkadang anda harus berulang kali untuk membersihkannya, karena cukup bandel tapi jangan khawatir, ada solusinya. Daripada langsung mencuci dengan cairan, cobalah untuk menggosoknya dengan sedikit pasta gigi. ibumu pasti tidak akan mengomentarimu hanya karena gelas bernoda.
gelas

2.Mengoles Almunium
Jika alat makan dan perhiasan anda memiliki warna abu-abu kehitaman dan tidak mengkilap lagi. tidak perlu beli bahan pengkilap yang mahal, cukup ambil kain dan sedikit pasta gigi, oleskanlah dan tidak perlu waktu lama alat dan perhiasan kembali mengkilap.
alat makan

3.Menghapus Coretan Krayon
Saya rasa pasti banyak orang tua yang mengalami ini, dinding yang putih dan indah tiba-tiba dihiasi banyak pohon kecil garis-garis berwarna warni.anda pasti tahu siapa pelukisnya.
kesulitan dalam menghilangkan coretan tesrsebut, ada solusinya,dengan sedikit pasta gigi dinding akan kelihatan seperti sedia kala.
coretan krayon

4. memperbaiki goresan pada CD
Pernah mengalami macet ketika memutar CD yang terdapat goresan. nah gosok goresan tersebut menggunakan pasta gigi dengan lembut, dan cobalah kembali.
CD

5.Menghilangkan Bau Pada botol bayi
Banyak orang tua yang terpaksa membeli botol bayi baru karena botol yang lama sudah berbau susu masam setelah beberapa minggu. tidak usah membeli baru kecuali memang benar-benar diperlukan, caranya masukan beberapa cuil pasta gigi kedalam botol, tambahkan air hangat lalu kocok dan keluarkan airnya. botol akan kembali menjadi bersih dan segar.
botol bayi

6.Memutihkan Tuts Piano
Sangat menyedihkan ketika piano anda yang indah terlihat lebih tua dari tahun ke tahun karena menjadi kuning .prinsipnya sama seperti pasta gigi memutihkan gigi yang kuning, lakukan hal yang sama pada piano anda, sehingga akan terlihat kembali seperti baru dalam beberapa menit.
tuts piano

7.Membersihkan Sepatu
Sepatu merek baru tidak pernah terlihat baru dalam waktu yang lama, apalagi kalau bagian tepi bawahnya berwarna putih. Gunakan sikat gigi bekas dan beberapa cuil pasta gigi dan sikat disekitar tepinya, anda pasti terkejut dan senang dengan hasilnya.
sepatu

8. Membantu mengurangi bintik-bintik
Ini adalah mitos lama ,pasta gigi sangat bagus untuk mengeringkan jerawat sial yang selalu muncul. Pasti hilang dengan mudah, pasta gigi putih, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif. 
jerawat

9.Memperkuat kuku
Anda bisa menggosok kuku anda dengan pasta gigi, sama seperti gigi kuku akan menjadi lebih kuat dan bersinar.
kuku

10. Menenangkan rasa sakit luka bakar dan gigitan
Luka bakar dan gigitan dapat menjadi lebih sakit jika Anda tidak memiliki obat. Jangan ragu oleskan pasta gigi pada luka bakar atau gigitan dan Anda akan terkejut bagaimana rasanya, itu dapat menenangkan.
api

Itulah beberapa manfaat lain dari pasta gigi untuk kehidupan, silahkan berbagi jika dirasa bermanfaat.terima kasih.

Terima Kasih telah membaca artikel yang berjudul Manfaat Mengejutkan Dari Pasta Gigi
Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Artikel ini Dilindungi oleh DMCA.com Protection Status Jika ingin mendapatkan pemberitahuan artikel-artikel menarik lainnya, Silahkan isi email sahahat dan Subscribe

:: Terima Kasih Sahabat ::

0 komentar:

Posting Komentar

No Spamming dan Berkomentarlah dengan sopan

Popular Posts

blog search engine Entertainment Blogs Active Search Results Entertainment Blogs - BlogCatalog Blog Directory